Seminar Perdana Bisnis Online Hipo Internasional Goes To Unicorn Kukar

TENGGARONG (NK) – Di tengah-tengah lesunya perekonomian masyarakat hari ini, salah satu sektor bisnis berbasis online menawarkan beberapa manfaat, kedepanya akan menunjang kesejahteraan anggotanya, tujuan digelarnya acara seminar bisnis online Hipo ini, agar warga masyarakat khususnya Kutai Kartanegara, dapat merasakan manfaat melalui kehadiran Ormas Hipo di Kukar.

Setelah sukses menggelar seminar perdananya pada sabtu (19/10/2019). Pelaksanaan kegiatan seminar Hipo bertemakan “Seminar Bisnis Online Hipo Internasional Goes to Unicorn” di hadiri sekitar seratusan peserta seminar yang digelar di Pendopo Wakil Bupati Kukar, tepatnya di Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong (Kutai Kartanegara).

Para kader loyalitas member dan para calon Hipo yang hadir dipendopo saat itu mendapat spirit motivasi dari salah satu Member Hipo yang juga menjabat selaku anggota dewan legislatif (DPRD) Kukar asal Muara Jawa – Pak Sa’bir. Hadir juga diantaranya beberapa kader loyalitas member Hipo Provinsi dan Kabupaten Ketua LBH DPD HIPO Kaltim – Gusti Addy Rahmany, SH, Wakil Ketua DPC HIPO Kukar – Ahmad Irjii, SE, Sekjen DPC HIPO Kukar –  Adriadi Ashari (Adi), Nara Sumber Acara – Nurhidayat, ST, Guest Star, Hipo Nusa Tenggara Barat (NTB) Anwar.

Hipo Internasional Goes to Unicorn disambut antusias oleh ratusan peserta yang hadir di Pendopo hari itu.

Ormas Hipo dalam seminar menjabarkan Visi Misi Ormas Hipo dan memperkenalkan produk dengan berbagai macam fitur layanan online, berupa bentuk aplikasi di Smartphone Android, Hipo mencoba membantu pengguna layanannya, memulihkan serta perlahan menstabilkan kondisi ekonomi pengguna layanannya, dengan cara bergabung tentunya dengan menjadi anggota loyalitas member, melalui syarat utama selayaknya menabung selama 5 (lima) bulan, dengan deposit bervariasi, namun setelahnya akan mendapatkan manfaat income yang tak putus-putusnya demikian disampaikan oleh salah satu Sekjen DPC Ormas Hipo Kukar Adriadi Ashari Adi, saat di jumpai oleh newskaltim.com disela-sela berlangsungnya acara seminar.

Adriadi Ashari Adi menyatakan “seminar perdana ini dilaksanakan sebagai perkenalan Ormas HIPO di Kukar, terkait Visi Misi Hipo, manfaat mengikuti Bisnis Online Hipo untuk mengatasi kebutuhan sehari-hari, hadirnya Hipo ditengah-tengah warga, dengan tujuan untuk mensejahteraan masyarakat Kukar secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umum,” tukasnya.

Selain itu Adi pun memperkenalkan produk layanan Hipo online diantaranya, Pulsa Telpon All Operator Rp.100,000 melalui loyalitas member hanya dengan Rp.89,900, Token Listrik Rp.100,000 melalui loyalitas member hanya dengan Rp.95,900, Beras Premium Merek Hipo harga melalui loyalitas member hanya Rp.7,900/Kg, Setelah pelantikan pengurus DPC Hipo Kukar, kita juga akan mengarah ke persiapan Program Perumahan Hipo Bersubsidi.

Untuk informasi dan pendaftaran silahkan hubungi CP : 0811541182 (Adi), 081319760997 (Nurhidayat) demikian penjelasan Adi. (im/nk)