Renovasi Stadion, DPRD PPU Minta Selesaikan Pembayaran Yang Tertunda

Stadion Penajam, PPU

PENAJAM(NK)- Pemakaian Stadion Penajam yang akan di jadikan home base dari tim sepak bolak asal kota Balikpapan sampai saat ini belum ada di bahas oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU). Jumat, (13/1/2017).

Ketua DPRD PPU, Nanang Ali mengatakan, pihak DPRD PPU hingga saat ini belum melakukan pembahasan terkait rencana renovasi untuk stadion penajam yang  akan di pinjam oleh tim Persiba Balikpapan.

Belum ada kita bahas itu masalah renovasi stadion, bukan berarti tidak di ijinkan, tapi masih banyak yang di pertimbangkan karena kita juga melihat keadaan kita saat ini,”ujar Nanang.

Selain itu, Nanang Ali juga menjelaskan, kepastian untuk peminjamn stadion masih akan dibahas dengan anggota DPRD lainnya. Ia mengatakan, karena keputusan tersebut bukan keputusannya sepihak tapi keputusan bersama, namun dirinya tetap akan mempertimbakan hal tersebut.

Ditambahkannya, saat ini seharusnya pemerintah melakukan penyelesaian pembayaran-pembayaran yang tertunda untuk  mengefisienkan anggaran, bukan malah menambah beban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

“Ya, harusnya pemerintah menyelesaikan pembayaran-pembayaran yang tertunda dululah bukannya malah menambah beban di APBD kita dengan adanya renovasi,”tegas politisi asal partai Golkar tersebut.(teguh/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.