Sosialisasikan MRSF, Polres Kukar Gelar Lomba PUBG

Jalannya sosialisasi MRSF sekaligus dilaksanakan Lomba PUBG oleh Polres Kukar

TENGGARONG (NK) – Dalam rangka mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival (MRSF) Sabtu, (26/01/2019) sekira pukul 19.00 Wita, Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Satuan Sabhara Polres menggelar lomba Players Unknown’s Battle Ground (PUBG) bertempat di Coffe Communitas Jl. Wolter Monginsidi No.12 B, Kelurahan Timbau. Kecamatan Tenggarong Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.Ik., M.Si melalui Wakapolres, Kompol Wiwit Adisatria S.IK MT mengatakan, maksud diselenggarakannya kegiatan ini untuk  mengajak generasi-generasi Millenial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas.

Dengan terbangunnya budaya tertib belalu lintas Khususnya di kalangan generasi Millenial dan adanya peningkatan kualitas keselamatam dijalan serta menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Karena tingginya angka kecelakaan mayoritas didominasi oleh kaum millennial,” ucapnya.

Dituturkannya, dalam kegiatan tersebut diikuti oleh kaum millenial dari kalangan usia 17th s/d 30th dalam hal ini mereka yang mengikuti pertandingan PUBG wajib memiliki sim A maupun Sim C, dengan jumlah peserta 100 orang yang terbagi menjadi 25 tim.

“Untuk acara puncak MRSF ini pada 17 Maret ini, dan akan terus sosialisasikan atau kampanyekan sampai puncaknya nanti dilaksanakan diseluruh kecamatan,” tutup Wakapolres Kukar.

Acara pembukaan selesai pukul 20.00 dan dilanjutkan dengan pertandingan PUBG diikuti sebanyak 25 tim peserta.(Im/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.