ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Sujiati Bantu APD Tenaga Kesehatan

Anggota DPRD PPU Sujiati (dua kanan) saat memberikan bantuan APD kepada tenaga kesehatan

PENAJAM (NK) – Aksi nyata bentuk kepedulian terhadap para tenaga kesehatan (nakes) ditunjukan srikandi DPRD PPU. Ya, Sujiati, selain fokus dan terus memberikan dorongan maksimal demi memajukan pertanian daerah. Wanita berjiljab itu rela merogoh kantong pribadi untuk membatu tim kesehatan.

Seperti yang dilakukan di Puskemas Gunung Intan. Agar para nakes aman dari sebaran infeksi virus alat pelindung diri (APD) pun jadi senjata utama. “Kita semua berharap agar pandemi ini segera berlalu. Bantuan APD yang kami berikan adalah hal kecil yang bisa dilakukan oleh semua masyarakat di PPU,” urai politisi Partai Gerindra itu.

Menurut Sujiati hal penting yang dapat dilakukan dalam masa sekarang ialah melakukan sinergi antar masyarakat, agar selalu disiplin dalam mengikuti himbauan pemerintah. Kepedulian antarsesama juga menjadi bukti bahwa bangsa Indonesia merupakan bangsa besar yang kuat.

Kuat dalam menghadapi situasi krisis seperti sekarang, serta selalu mengedepankan semangat gotong royong. “Setiap dari kita mampu untuk mengambil peran untuk membantu sesama,” jelasnya. (rif/nk)

Berita Popular

To Top