HEADLINEKaltimKukarPolitik

Sukseskan Pemilu, Polres Kukar Gelar Forum Silahturahmi Kamtibmas


TENGGARONG (NK) – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019, Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (11/04/2019), menggelar Forum Silahturahmi Kamtibmas Polres Kukar dalam rangka Mensukseskan dan Mengamankan Pemilu 2019 dengan tema “TNI-POLRI bersama Komponen Bangsa siap mensukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2019″.

Kegiatan yang digelar di Ball room Hotel Grand Fatma  Tenggarong tersebut dibuka Kapolres Kukar, AKBP. Anwar Haidar, dengan narasumber dari KPU Kukar diantaranya, Ketua KPU PPU, Yuyun Nuryati, Komisioner KPU Kukar, Adi Nur, Bawaslu Kukar Ahmad Tang, dihadiri Wakapolres Kukar, Kompol Wiwit Adisatria, Plt Kadis Kesbangpol Rinda Desiyanti, Kalapas Kukar, Didi Heru Sukoco, Kalapas Pembinaan Perempuan, Sri Astina S.H. Kalapas Anak, Salis Farida. F, Ketua MUI Kukar, H. Amiruddin Edi serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, dalam waktu enam hari kedepan, bangsa ini akan melaksanakan pemilu. harapannya kegiatan itu dapat berjalan aman damai dan sejuk khususnya di Kukar.

Ia menaruh harapan, kepada segenap warga Kukar dan seluruh elemen masyarakat  turut berpartisipasi dalam pemilu kali ini selain itu, turut membantu pihak keamanan dalam mengkondusifkan suasana Pemilu yang damai, tertib, jurdil dan aman.

Harapan saya bapak, ibu yang menjadi duta kami untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa, Polri tidak bisa berdiri sendiri mengamankan pemilu tanpa bantuan masyarakat,”tukas Kapolres.

Dirinya meminta,  agar seluruh elemen masyarakat saling mendukung dan bahu-membahu menciptakan suasana aman, damai pada Pemilihan Umum 2019 kali ini di Kukar.(im/nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.