Tahun Baru di Sepaku Kondusif, Sebelum Turun TNI dan Polri Gelar Apel Gabungan

Koramil Sepaku bersama Polsek Sepaku mengikuti apel gabungan pengamanan menyambut malam pergantian Tahun Baru 2017 di Polsek Sepaku

PENAJAM(NK)- Personel Koramil 04/Sepaku mengikuti apel gabungan pengamanan menyambut malam pergantian Tahun Baru 2017 di Polsek Sepaku Sabtu, (31/12) kemarin.

Danramil 0913-04/Sepaku, Kapten Inf. Priyanto mengatakan, tujuan dari apel gabungan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sepaku.

“Pelaksana apel siaga jelang Tahun Baru 2017 untuk memberikan keyakinan pada masyarakat serta kesiapan dari semua unsur untuk memberikan rasa nyaman dan aman dalam pelaksanaan perayaan Tahun Baru 2017, juga untuk membantu memback Up tugas Kepolisisan Republik Indonesia (Polri), serta mengantisipasi peningkatan aktivitas masyarakat yang bisa mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban,”ujarnya.

Ditambahkannya, agar selalu waspada dan teliti dalam menjalankan tugas selalu mengoptimalkan peran fungsi intelijen, dan menempatkan personil pada titik rawan, ini adalah tingkatkan kesiap siagaan yang di lakukan.

Selain itu tidak lupa juga kami melakukan monotoring setiap kegiatan yang dilakukan selama pelaksanaan perayaan tahun Baru 2017 tadi malam,”jelasnya.

Perlu di ketahui turut apel gabungan diantaranya, Personel Koramil 04/ Sepaku 8 orang, anggota Polsek Sepaku 20 orang, Seusai pelaksanaan apel dilanjutkan pembagian tugas pengamanan Geraja – Gereja yang mlaksanakan kegiatan ibadah di beberapa titik rawan serta patroli wilayah.(nis/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.