Terpilih Jadi Ketua RT, Laela Jadi Ketua RT Termuda

Laelatus Dewika, Ketua RT 09 Desa Sukomulyo SP II Semoi III

PENAJAM (NK)- Laelatus Dewika (20) merupakan Ketua RT termuda di Desa Sukomulyo. Dirinya berhasil menjadi ketua RT setelah mengikuti pemilihan RT yakni di RT 09 Desa Sukomulyo SP II Semoi III dalam pemilihan RT tersebut dirinya berhasil meraih suara warga terbanyak, dibanding dua calon lain. Hal tersebut diutarakannya kepada Newskaltim.com. Senin, (9/1/2016).

Laelatus Dewika, yang akrab di panggil Laela berhasil mendapatkan 24 suara, sedangkan dua pasangan lainnya Boiran mendapatkan 15 suara, dan  Stefanus mendapatkan 7 suara,  dengan 10 Kepala Keluarga (KK) tidak melakukan pemilihan .

Jumlah KK yang ada di RT 09 Desa Sukomulyo ini sebenarnya ada 56 KK tetapi yang mengikuti pemilihan hanya 46 KK,”ujarnya

Rencana kedepan untuk Program yang akan di lakukan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  17 agustus tahun 2017. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan warga RT 09.

“Kerja sama yang di lakukan dengan warga dengan cara menyumbangankan 5 ribu yang di lakukan setiap bulan, karena apabila warga di bebankan langsung dengan wajib membayar 50 ribu akan terlalu berat untuk tiap KK,” ucapnya.

Perlu di ketahui, perempuan kelahiran 1996 ini ingin menjadikan wilayah RT. 09 sebagai percontohan RT lain dengan Lingkungan yang Bersih dan Harmonis dengan  melakukan Kerja Bakti yang di lakukan setiap hari Jum’at.(nis/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.