Tingkatkan Pelayanan Bankaltimtara, Wabup Resmikan KCP Sotek

Disaksikan  Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud dan undangan lainnya, Wabup PPU, H. Hamdam serta Direktur Utama Bankaltimtara, Zainuddin Panani melakukan pemotongan pita tanda diresmikannya peningkatan status Kantor Kas Bankaltimtara Sotek menjadi KCP  

Hamdam : Saya Pastikan Uang Nasabah Dijamin Aman

PENAJAM (NK) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada nasabahnya Bankaltimtara Cabang Penajam Paser Utara (PPU) melalui Wakil Bupati, H Hamdam didampingi Direktur Utama Bankaltimtara, Zainuddin Panani, Jumat (21/6/2019), meresmikan peningkatan status Kantor Kas Sotek menjadi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sotek Kecamatan Penajam dan sekaligus membuka Kantor Kas Argomulyo.

Pada kesempatan itu, Hamdam mengatakan, kepercayaan masyarakat untuk menyimpan uang miliknya di Bankaltimtara  adalah sebagai bentuk dukungan baik kepada pemerintah maupun Bankaltimtara sebagai agen pembangunan ekonomi masyarakat di daerah.

Saya menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten PPU yang belum memiliki rekening Bankaltimtara, agar bersama-sama memberikan dukungan kinerja sehingga bank yang merupakan milik kita bersama itu dapat turut berkontribusi membangun daerah yang kita cintai ini,”mintanya.

Menurutnya, dengan dibukanya KCP Bankaltimtara Kelurahan Sotek ini tentu akan membuka secara luas cakupan pelayanan dan kesempatan bagi pelaku ekonomi di daerah.

“Insya Allah mulai diresmikannya KCP tersebut dapat memudahkan dan mendekatkan masyarakat untuk melakukan transaksi keuangan. Bahkan saya memastikan uang yang disimpan oleh nasabah dijamin aman,”tegasnya.

Senada dengannya, Zainuddin Panani menambahkan, dengan menempatkan pembangunan Bank Kaltimtara di wilayah Kabupten PPU sama saja dengan membangunan Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara).

“Oleh karena itu, dengan fasilitas yang telah disediakan pemerintah dan Bankkaltim ini mari masyarakat di wilayah Sotek dan sekitarnya untuk berbondong-bondong mendatangi Bankaltimtara guna menyimpan uangnya sebagai bentuk dukungan kepada kami  dan untuk meningkatkan asset bagi nasabah agar lebih aman sedangkan masyarakat sendiri secara tidak langsung turut membangun Kabupaten PPU,”pungkasnya (humas8/4/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.