TMMD ke 104 Selesai, Koramil Sepaku Awasi Hasil Karya Satgas


PENAJAM (NK) – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019 di Desa Argo Mulyo – Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (27/03/2019) resmi berakhir, namun Koramil Sepaku otomatis mengawasi hasil karya Satuan Tugas (Satgas) TMMD tersebut.

            Kapten Inf Priyanto 

“Koramil Sepaku yang berada di wilayah Kecamatan Sepaku secara otomatis akan mengawasi hasil karya Satgas TMMD ke 104 tahun 2019 Kodim 0913/PPU dan rakyat berupa sasaran pokok fisik yang telah dikerjakan kurang lebih satu bulan lamanya,”ujar Danramil Sepaku, Kapten Inf Priyanto, kepada awak media usai upacara penutupan TMMD.

Ia menegaskan, semua pekerjaan sasaran fisik dan non fisik selesai dengan baik dan tepat waktu, hasilnya pun cukup memuaskan komando atas maupun masyarakat.

Alhamudillah, masyarakat Sepaku terutama di Desa Argo Mulyo sangat antusias untuk mendukung kegiatan TMMD ini, salah satunya pekerjaan rehab mushola Dharul Iman dari awal hingga akhir tidak ada surutnya masyarakat bergotong royong dengan anggota Satgas, meskipun cuaca panas maupun hujan,”katanya.

Sementara itu, pengurus Mushola Dharul Iman, Suparni mengakui dulunya mushola dibangun secara swadaya dan tentunya hasil kurang baik, namun setelah dilaksanakan TMMD mushola kini telah menjadi sangat bagus dan tentu membuat jamaah semakin senang.

“Kami menguncapkan terima kasih kepada TNI karena telah memperbaiki dan membenahi hampir semua bangunan mushola kami. Warga juga senang, ada sejumlah fasilitas telah dibangunkan termasuk pembangunan jalan penghubung desa Argo Mulyo ke Desa Tengin Baru,”pungkasnya.(nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.