HEADLINE

Waduh, Lokalisasi Kedok Warkop di Pemaluan Ternyata Masih Buka

Kepala Satpol PP PPU, Budi Santoso

PENAJAM(NK)- Warung Kopi yang diduga digunakan sebagai tempat lokalisasi yang berada di Kelurahan Pemaluan dan sempat digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ternyata masih beroperasi walau sempat ditegur beberapa kali. Hal tersebut diutarakan Kepala Satpol PP PPU, Budi Santoro saat ditemui Newskaltim.com diruangannya. Kamis, (8/12/2016).

Budi mengatakan, dirinya mengakui masih beroperasinya lokaslisasi berkedok warung kopi diwilayah tersebut. Berdasarkan pantauan pihaknnya, dirinya memperkirakan terdapat sebanyak 11 tempat yang telah terdata dan masih beroperasi.

Sekarang mereka menggeser hari, biasanya itu ramai pada saat malam minggu, sekarang mereka rubah di minggu malam dan rabu malam atau biasa mereka sebut malam rabu gaul,”bebernya.

Budi menegaskan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan Operasi ke lokasi tersebut. Diakuinya, beberapa Pekerja Sek Komersial (PSK) dan pemilik warung yang sempat terjaring beberapa waktu lalu menurutnya ada yang kembali beroperasi di tempat tersebut, sehingga pada saat operasi nanti terjaring kembali makan ditegaskan Budi tidak ada toleransi karena sudah beberapa kali diberi peringatan.

“Itu kan sama saja mengejek, sudah diberi teguran tapi masih melakukan,”pungkanya.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top