189 THL Kecamatan Penajam Jalani Tes Urin

Wabup yang juga Ketua BNNK PPU, H. Hamdam saat memberikan arahan dihadapan 189 THL se Kecamatan Penajam sebelum menjalani tes urine sebagai syarat perpanjangan kontrak THL


Hamdam :  ASN maupun THL Harus Bisa Jadi Contoh Masyarakat

PENAJAM (NK) – Sedikitnya 189 orang Tenaga Harian Lepas (THL) se Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kamis (28/02/2019) pagi, menjalani tes urine yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) PPU di Kantor Kecamatan Penajam.

Wakil Bupati PPU, H. Hamdam selaku Ketua BNNK PPU dalam kegiatan ini juga turut mendampingi langsung pelaksanaan tes urine tersebut yang merupakan lanjutan  agenda BNNK PPU, setelah sebelumnya telah dilakukan di sejumlah SKPD lingkungan Pemkab PPU.

Pantauan dilapangan, anggota BNNK PPU langsung melakukan pendataan dan memisahkan THL laki – laki dan perempuan guna menjalani proses pengambilan urine.  Dari hasil tes yang dilakukan ini seluruhnya THL dinyatakan bebas dari Narkotika.

Disela-sela kegiatan, Hamdam mengatakan, Narkotika merupakan musuh terbesar bagi siapa saja. Oleh karenanya siapapun  jangan sampai coba-coba mendekati Narkotika apapun jenisnya, apalagi jika sampai terlibat didalamnya.

Narkotika merupakan musuh terbesar bagi siapa saja, oleh karena itu harus kita perangi bersama dan jangan sekali – kali terlibat didalamnya,”tukasnya.

Ia menegaskan, Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun THL harus mendukung upaya pemerintah mengiatkan gerekan anti narkoba, selain itu harus ASN dan THL diharapkan harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam gerakan ini.

“ASN maupun THL diharapkan harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, termasuk dalam gerakan anti Narkoba ini,”tegas Hamdam.(Humas6/nav/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.