HEADLINE

Ada Empat Item Yang Harus Dibenahi di Stadion PPU

Ketua KONI PPU, Amir Sindrang

PENAJAM(NK)- Rencana Stadion Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan dijadikan kandang sementara dari klub Persiba Balikpapan mendapat respon baik juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) PPU Amir Sindrang. Minggu, (20/11/2016)

Amir mengatakan, untuk menjadikan Stadion Penajam sebagai markas Persiba Balikpapan, pemerintah harus membenahi empat item terpenting dari stadion tersebut. Dijelaskannya, empat item tersebut diantaranya, Lampu Penerangan, Tribun Terbuka, Ruang Ganti Pemain dan Mobilisasi.

Ada empat panel penerangan lampu stadion kita sekitar tahun 2008 lalu hilang dan hingga saat ini belum ada poerbaikan, kalau tribun terbuka saran saya manual saja menggunakan kayu seperti di Samarinda, selanjutnya ruang ganti pemain harus satu paket dengan toiletnya, dan mobilisasi itu jika terjadi kerusuhan bisa kita antisipasi dan berkoordinasi dengan aparat,”ujarnya beberapa waktu lalu.

Ditambahkan Amir, empat item tersebut bisa terpenuhi atau tidak, menurutnya itu tergantung dari kebijakan Bupati. Dirinya berharap adanya sinergitas antara pemerintah dan KONI PPU dalam melakukan pembenahan Stadion tersebut kedepan.

“kalau empat item itu bisa dibenahi, stadion saya nilai memenuhi syarat untuk digunakan ditingkat nasional,”pungkasnya.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top