ADVERTORIAL - PARLEMENTARIAHEADLINEKaltimPolitikPPU

Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon. Polres PPU Lakukan Penjagaan Ketat

Anggota Polres PPU saat melakukan pemeriksaan pada timses calon saat pelaksanaan pengundian nomor urut paslon di KPU PPU


PENAJAM(NK) – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sudah memasuki tahapan Pengundian dan pengumuman Nomor urut Pasangan Calon (Paslon). Mengantisipasi Hal-hal yang tidak di inginkan Polres PPU menurunkan personil untuk melakukan pengamanan di Gedung Aula KPU PPU pada Selasa, (13/2/2018).

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati PPPU yang telah lulus Verifikasi KPU PPU, menuju ke Gedung Aula KPU PPU dengan diantar oleh simpatisan Tim Sukses (Timses) dari masing-masing Paslon yang datang dengan menggunakan kendaraan jenis Roda empat.

Pengamanan tahapan Pengundian dan pengumuman Nomor urut Pasangan Bupati dan Wakil Bupati PPU dipimpin langsung Kapolres PPU AKBP Sabil Umar dan kegiatan dijaga Ketat oleh ratusan personil keamanan dari pihak Polres PPU dan Kodim 0913/PPU untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi anarkis simpatisan Paslon.

Pihak Keamanan dari Polres PPU dan TNI Melakukan Pemeriksaan dan Penggeledahan badan atau Barang bawaan setiap Orang yang Memasuki tempat Pengundian dan pengumuman Nomor urut Pasangan Calon dengan menggunakan Metal Detector.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar menghimbau kepada seluruh simpatisan Paslon agar mengikuti dan mentaati arahan dari petugas keamanan agar pelaksanaan tahapan Pengundian dan pengumuman nomor urut ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami sudah Menempatkan dan membagi Personil pada beberapa titik yang bertujuan Untuk mengantisipasi Kemungkinan adanya Gesekan Antara Simpatisan pasangan Calon dan agar Pelaksanaan Tahapan Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut ini Dapat Berjalan dengan aman dan Lancar,”ungkap Sabil.(humaspolresppu/nk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.