Anwar Sanusi : Jika Warga Minta, Saya Siap Maju Pilkada PPU 2018

Anggota DPRD PPU Dapil Waru – Babulu, Anwar Sanusi


PENAJAM(NK) – Momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus bergulir dan memunculkan beberapa kandidat yang berpotensi akan bertarung di Pilkada 2018 mendatang. Tak terkecuali anggota DPRD PPU Dapil Waru – Babulu Anwar Sanusi yang juga masuk bursa kandidat di ajang Pilkada PPU 2018 mendatang. Rabu, (23/8/2017).

Menanggapi hal tersebut, Anwar Sanusi mengatakan, dirunya menyerahkan kembalik pilihan tersebut kepada masyarakat PPU. Diakuinya, dirinya masuk bursa kandidat pada Pilkada PPU 2018 itu merupakan hasil survei independen yakni berdasarkan hasil survei langsung dari warga.

Yang saya dapat, keinginan warga itu hasil dari survei warung kopi dan auvei ojekan langsung dari masyarakat. Jadi, saya serahkan penilaian kepada masyarakat,”ujarnya.

Saat ditanya kesiapan untuk maju di Pilkada PPU 2018 mendatang, dirinya siap maju jika masyarakat menginginkannya untuk bertarung di Pilkada PPU nanti. Pasalnya, dirinya berpendapat, saat pilkada nanti, seluruh kandidat merupakan milik masyarakat. Oleh karena itu, dirinya meminta masyarakat juga jeli dan teliti dalam memilih pemimpin untuk proyeksi lima tahun kedepan.

“Saya rasa warga sudah cerdas untuk menilai. Tapi tetap warga harus meneliti, menentukan sikap, dan mempertanggungjawabkan pilihannya nanti,”tegasnya.(kanda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.