HEADLINE

Brainstroming Day, Kapolres PPU Himbau Anggota Tidak Pungli

Suasana Brainstroming Day


PENAJAM(NK) – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara menggelar kegiatan Brainstroming Day pada hari Selasa (18/10/2016) pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Catur Prasetya Mapolres Penajam Paser Utara. Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Ppu, AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH kepada media ini.

Kegiatan Brainstromingday tersebut dipimpin oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops Polres PPU Kompol Gede Pasek. M, SIK diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kasi serta seluruh Anggota Polres PPU.

Kegiatan dibuka dengan pemberian arahan oleh Kabag Ops Polres PPU, dalam arahannya Kompol Gede Pasek menyampaikan terkait program Asta Unggul Polres PPU. Program Asta Unggul terdiri atas Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El), Patroli Waketok, SIM Delivery, Lou Bhabin, Pos Kawan, Rakuat, PPU Menyapa dan Julalimas. Diharapkan setiap anggota dapat mendukung serta melaksanakan program Asta Unggul ini dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian arahan oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH. Dalam arahannya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar tidak ada praktek pungli sekecil apapun terutama pada pelayanan publik yang ada di Polres PPU.

“Petugas yang dapat mengamankan masyarakat yang melakukan suap akan saya berikan reward, begitupula masyarakat yang dapat membuktikan aksi pungli anggota akan saya beri reward juga” kata Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH

Terakhir Kapolres PPU menekankan kembali kepada seluruh Anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan marilah kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.(Red/Mede/Humas Polres Ppu).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top