HEADLINE

Ciptakan Kondusifitas, Koramil dan Polsek Sepaku Lakukan Patroli Bersama

Personel Koramil dan Polsek Sepaku saat melakukan partoli bersama di wilayah Kecamatan Sepaku

PENAJAM(NK)- Koramil 0913-04/Sepaku bersama Polsek Sepaku melakukan partoli bersama guna menjaga keamanan dan kondusifitas daerah diwilayah Kecamatan Sepaku. Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 0913-04/Sepaku menurunkan dua personel dibawah pimpinan Sertu Sutisna.

Danramil 0913-04/Sepaku, Kapten Inf. Priyanto mengatakan, pihaknya bersama personel Polsek Sepaku bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah Sepaku dengan tujuan guna mengantsipasi adanya situasi tidak kondusif pengaruh kondisi saat ini yang ada di Jakarta. Namun dirinya memastikan jika warga Sepaku tetap tenang dan melaksanakan kegiatan seperti biasa.

Kegiatan ini kerjasama sinergi Koramil 0913-04/Sepaku dengan Polsek Sepaku yang baik guna menciptakan wilayah Sepaku yang khusus menjadi aman dan kondusif,”tegasnya.

Priyanto menegaskan, dirinya memberikan penekanan kepada Babinsanya yang akan melaksanakan kegiatan patrol atas perintah dari komando atas.

“Kita laksanakan kegiatan patroli ini dengan sebaik-baiknya sesuai motto Koramil 04/Sepaku ” tulus dan ikhlas berbuat yang terbaik”pungkasnya.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top