HEADLINE

Dari 78 Yang Dilelang, BPKAD Berhasil Lelang 74 Barang

Kepala BPKAD PPU, Hairan Yusni

PENAJAM(NK)- Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berhasil melelang 74 barang, dan masih menyisakan 4 unit barang yang tidak terlelang.

Kepala BPKAD PPU, Hairan Yusni mengatakan, dirinya membenarkan jika ada barang yang tidak terjual berupa 3 mobil dinas dan 1 genset yang tersisa dari  78 item yang masuk dalam list lelang.

“Masih ada tersisa 3 unit mobil dan 1 mesin genset, yang tidak terjual, rencananya barang itu  akan dimasukan lelang selanjutnya” Jelas Haeran. Jumat, (2/12/2016).

Saat di tanya kapan akan di adakan lelang selanjutnya, Haeran belum berani memastikan kapan akan dilakukan, karena saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi serta pendataan kembali kesejumlah SKPD untuk mengecek kendaraan dan peralatan yang ingin dilelang.

Belum bisa di pastikan kapan, karna kita masih mendata dan mengkordinasikan dengan dinas-dinas lain tentang kendaraan serta peralatan yang ingin dilelang,”tutur Haeran.

Dan untuk diketahui, dari hasil lelang pertama sekitar 21 mobil, 40 sepeda motor, 8 kendaraan roda tiga, dan 5 genset yang laku terjual dengan jumlah total mencapai 1 miliar Rupiah.(teguh/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top