ADVERTORIAL - PARLEMENTARIAHEADLINEKaltimKukar

Dandim 0906/Tgr Apresiasif HUT Bhayangkara 73 di Kukar


TENGGARONG (NK) – Di sela-sela kehadirannya selaku tamu kehormatan peringatan Upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara 73, Dandim 0906/Tgr, Letkol CZi Bayu Kurniawan SE M.Tr (Han) mengapresiasi momentum tersebut melalui kesempatannya saat diwawancarai oleh awak media beliau menyatakan bahwa, TNI Polri selalu siap untuk mengawal pembangunan di negeri ini dan selalu siap untuk menjamin keamanan dan kondusifitas terutama di wilayah Kutai Kartanegara.

Selamat kepada Polri diusianya yang ke 73, semoga semakin profesional dalam menjalankan tugas dan tetap bersinergi dengan TNI serta Pemerintah Daerah dalam segala aspek demi menjaga Stabilitas Kamtibmas serta memajukan Kesejahteraan Masyarakat,”ungkap Bayu.

Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara, Polri bertekad untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat. Rabu (10/07/2019)

Hadiri dalam upacara tersebut Bupati Kutai Kartanegara, Drs.Edi Damansyah MSi, Ketua DPRD Kukar, Salehudin, Dandim 0906/ Tgr, Letkol CZi Bayu Kurniawan, Kajari Kukar H.Kasmin SH MH, perwakilan PN Tenggarong, Maulana Abdillah, KPU Kukar, Yuyun Nurhayati SPD, Wakapolres Kukar, Kompol Wiwit Adisatria, Kalapas Kukar, Didik Heru Cahyono BC.IP, Kalapas Kukar. Dan undangan lainnya.

Diakhir pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan penampilan Tradisi Pedang Pora, Devile, Syukuran dan Hiburan dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara di Mapolsek Loa Janan. (im/nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.