HEADLINE

Dari CCTV, Dedi Sempat Berusaha Selamatkan Anaknya

Mobil Dedi yang hangus terbakar di SPBU Penajam

Teddy : Polres PPU Sudah Periksa Rekaman CCTV

PENAJAM(NK)- Pasca insiden kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kilometer 1,5 Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Jajaran Polres PPU langsung melakukan penyelidikan. Selain melakukan olah TKP, Polres PPU juga telah melakukan pemeriksaan kepada rekaman kamera CCTV di SPBU tersebut. Selasa, (15/11/2016)

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, dalam rekaman kamera CCTV yang dimiliki SPBU Kilometer 1,5 Penajam terlihat saat api mulai menyala, Dedi Rifaldi  ayah dari Nanda Muhaimim yang menjadi korban insiden naas ini sempat melakukan upaya penyelamatan dimana terlihat Dedi beberapa kali berusaha membuka pintu mobil ditengah kondisi api yang berkobar lantaran pengaruh premiunm yang ada di dalam mobilnya.

Namun terlihat karena sudah berupaya melakukan upaya penolongan terhadap Muhaimin, Dedi yang panik dan tak mampu membuka pintu mobil pengetapnya langsung melarikan diri kerumahnya di kawasan rt 05 Kelurahan  Nipah-Nipah,”ujarnya.

Sedangkan Dedi yang dijumpai saat olah TKP yang dilakukan tim forensik surabaya berlangsung mengatakan, saat insiden tersebut dirinya sudah mencoba menolong Muhaimin. Namun lantaran kobaran api yang semakin besar dan pintu mobilnya yang tak dapat ia buka lantaran terkunci, sehingga dirinya langsung berusaha lari kerumah untuk mencari bantuan.

“Saya sudah berusaha mau menolong anak saya,”tuturnya.

Pasca olah TKP yang dilakuakn tim lab forensik surabaya yang digelar selasa (15/11) siang tadi, saat ini Polres PPU masih menunggu hasil laporan pemeriksaan sembari menunggu kesiapan Dedi untuk dimintai keterangannya.(Red/Kanda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top