HEADLINE

Dihadiri Rita, Pengurus Golkar PPU Resmi Dilantik

Bupati PPU Yusran Aspar bersama Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rita Widyasari serta pengurus partai Golkar berfoto bersama usai kegiatan pelantikan.

Rita : Saya Bangga Pelantikan Ini Dihadiri Bupati PPU

PENAJAM(NK)- Dewan Pimpinana Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar PPU Masa Bakti 2016-2020. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Pemuda Kilometer 9 Kelurahan Nipah-Nipah Kecamatan Penajam. Sabtu, (3/12/2016)

Pelantikan dihadari oleh Bupati PPU Yusran Aspar berserta Wakil Bupati PPU Mustaqim MZ, Ketua Umum DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Rita Widyasari, Ketua DPD Partai Golkar PPU Andi Harahap, Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim, H. Makmur, Ketua DPRD PPU Nanang Ali, Wakapolres PPU Kompol Nina Ike, Ketua MUI PPU, Rifai Remba, Ketua-ketua Partai Politik di PPU, anggota Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), serta seluruh kader dan simpatisan partai Golkar se-PPU.

Dalam sambutannya, Bupati PPU, Yusran Aspar mengatakan, dirinya mengucapkan selamat pengurus yang baru dilantik, melalui pelantikan ini semoga apa yang diharapkan oleh seluruh partai dapat terwujud dan setiap partai politik dapat bersaing secara sehat guna terciptanya kondusifitas dan dapat tetap membangun PPU. Dirinya juga mengakui bahwa selama ini dirinya sangat terbantu melalui kinerja Fraksi Partai Golkar di DPRD PPU, walaupun menurutnya diluar terdapat riak-riak, namun hal tersebut dianggapnya hanya masalah kecil dan terbukti dapat membangun PPU secara bersama-sama.

“Terbukti, kami mengesahkan anggaran tepat pada waktunya yakni 30 November 2016 kemarin, hal itu salah satunya karena dukungan Fraksi partai Golkar. Kalau saja fraksi Golkar membelot keluar mungkin tidak jadi kita sahkan,”ujarnya.

Ditambah Yusran, terkait pemilihan Gubernur Kaltim, menurutnya silahkan mengalir saja dahulu. Yang pastinya saat ini kondisi masih cair dan masih berbaur bersama.

“Gonjang-ganjing gubernur mengalir saja dulu, saat ini kita masih mencair saja,”tambahnya sambil bercanda.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim, Rita Widyasari menjelaskan, dirinya sangat terpukau dengan acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar PPU yang dihadiri oleh para petinggi daerah di PPU seperti Bupati PPU, Wakil Bupati PPU serta Waka Polres PPU, selain itu dirinya juga bangga pada pelantikan kali ini juga dihadiri oleh para ketua-ketua partai Politik yang ada di PPU. Hal tersebut menurutnya membuktikan bahwa PPU merupakan sebuah daerah yang aman, damai dan bersatu.

Rita juga mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dibawah kepemimpinan Andi Harahap selaku Ketua Umum. Dirinya berharap pengurus baru tersebut dapat amanah. Dirinya memberi dukungan penuh kepada ketua DPD Partai Golkar PPU Andi Harahap untuk kembali maju menjadi calon Bupati PPU di Pilkada 2018 dan menginginkan partai Golkar di PPU dapat memenangkan dengan meraih lebih dari 50 persen suara di PPU.

Intinya saya bangga pelantikan kali ini di PPU dihadiri Bupati PPU Yusran Aspar, ini membuktikan bahwa kita memang bersahabat, atau bisa saja kedepan nanti kita berpasangan pak,”ungkap Rita yang juga Bupati Kukar tersebut.

Selanjutnya, Ketua DPD Partai Golkar PPU, Andi Harahap menuturkan, dirinya sangat berterima kasih kepada pemerintah PPU yang telah membantu fasilitas sehingga terselenggaranya pelantikan tersebut. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja panitia yang telah berjuang untuk mensukseskan kegiatan pelantikan ini dengan meriah dan penuh kekeluargaan. Andi Harahap juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim Rita Widyasari berserta jajarannya yang telah hadir pada pelantikan ini. Diakuinya, selama ini, Partai Golkar PPU selalu bertukar pikiran dengan para tokoh partai politik lain guna membangun PPU yang jauh lebih baik.

“Semoga kedepan kita dapat berdiri sejajar, bergandengan tangan untuk membangun PPU yang lebih baik,”pungkasnya.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut juga diisi dengan tampilan tarian tradisional dan hiburan music serta menyanyikan lagu-lagu kebesaran Partai Golkar.(kanda/red)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top