HEADLINE

FKMKPPU Balikpapan Laksanakan Rekrutmen Anggota Baru

PENAJAM(NK)- Forum Keluarga Mahasiswa Kabupaten (FKMK) Penajam Paser Utara (PPU) yang berada di Kota Balikpapan akan mengadakan perekurtan untuk anggota baru, hal ini dilakukan untuk melakukan regenari di dalam organisasi agar terus dapat berjalan dan berkembang. Seperti yang disampaikan Yulianti Indarti Ketua Panitia Pelaksana Masa Perekrutan Anggota (MPA).

“Saat ini teman-teman panitia sedang mempersiapkan untuk kegiatan perekrutan anggota baru, yang rencana akan dipersiapkan untuk regenerasi forum kita,” ungkap Yuli, Jumat (11/11/2016)

Yuli juga menjelaskan jika kegiatan MPA ini akan dilaksaskan pada tanggal 19-20 november nanti bertujuan menghimpun mahasiswa PPU yang berkuliah di Balikpapn agar terus terjalin tali silahturahmiu di antara mahasiswa.

Tujuan kita Menghimpun teman-teman Mahasiswa PPU yang berkuliah di Balikpapan untuk menjalin silahturahmi kita, serta saling sharing untuk membangun PPU bersama-sama” jelasnya.

Yuli juga mengajak  mahasiswa PPU yang kuliah di Balikpapan untuk ikut bergabung, karena  yang  bergabung sebagai peserta MPA tidak dikenakan biaya, selain itu  acara ini akan mengundang  Bupati PPU H. Yusran Aspar sebagai pemateri.

“teman-teman mahasiswa yang masih semester 1-3 ayok bergabung, ini gratis kalian hanya perlu mempersiapkan diri, karena acara kita nanti akan dihadiri Bupati sebagai pemateri,” tutup Yuli.

Untuk diketahui  persyaratan bagi mahasiswa yang ingin bergabung menjadi peserta adalah mahasiswa yang saat ini sedang semester 1-3, sehat jasmani dan rohani serta mempersiapkan obat pribadi jika diperlukan.(Red/Teguh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top