HEADLINE

Keren.. BVP Akan Gelar Turnamen Vape Perdana di PPU

PENAJAM(NK)- Buen Vapor Penajam (BVP) komunitas vape yang ada Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan melangsungkan event pertama mereka.

Ketua panitia pelaksana Kumpul Kebul BVP, Juned menjelaskan, acara tersebut bernama Kumpul Kebul competation, dirinya berencana akan dilaksanakan pada tanggal 26 November mendatang di aula hotel Sekumpul, dengan berbagai acara termasuk ada perlombaan could chees.

“Inshaa allah kita akan melangsungkan acara ini pada tanggal 26 November nanti, acara ini terbuka untuk umum, jadi buat siapa saja boleh berpartisipasi, karena nanti kita tidak hanya kumpul-kumpul saja tetapi ada perlombaannya juga,” jelasnya.

Juned juga menambahkan, acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menghimpun teman-teman yang menggunakan vape agar bisa saling sharing tentang vape.

Kita selenggarakan ini, agar teman-teman pengguna vape bisa kumpul dan saling kenal serta sharing tentang vape,” tambah Junberto sapaan akrabnya.

Juned mengimbau, bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam event Kumpul Kebul bisa menghubungi dirinya atau kontak panitia.

“Siapa aja boleh ikut gabung, bisa langsung hubungi saya atau panitia, karna di perlombaan nanti ada hadiah yang menarik,” tutupnya.(Red/Teguh)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top