Kaltim

Gedung IGD RSUD Abadi Samboja Resmi Beroperasi


TENGGARONG (NK) – Gedung instlasi gawat darurat (IGD) RSUD Aji Batara Agung Dewa Sakti (Abadi) Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Selasa (09/04/2019) pagi resmi beroperasi, setelah Bupati, Edy Damansyah secara simbolis melakukan pemotongan pita pintu masuk gedung IGD tersebut.

Kegiatan yang digelar di RSUD Abadi Samboja tersebut, dihadiri Dirut RSUD Abadi Samboja, drg Musafirah Akil Ali, Wakil Ketua DPRD Kukar, Guntur, S Sos,M,.Si, serta undangan lainnya.

Usai melakukan pemotongan pita bupati dan rombongan langsung melakukan pengecekan ruang dalam bangunan yang belum rampung dan berbincang bincang dengan dokter serta sejumlah pasien maupun keluarga pasien.

Pada kesempatan itu, drg Musafirah Akil Ali  berharap, dengannya IGD tersebut semoga rumah sakit ini memberi manfaat yang lebih baik dan memberi pelayanan  maksimal kepada pasien sehingga merasa nyaman.

Saya selaku direktur rumah sakit ini berharap, dengan keberadaan gedung IGD yang baru diresmikan oleh bapak Bupati dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pasien maupun keluarga pasien yang menjalani rawat inap di sini,”ujarnya.

Selain itu, dirinya meminta kepada bupati serta Pemkab Kukar memprioritaskan perubahan anggaran karena masih banyak fasilitas belum lengkap dan bangunan belum rampung.

“Kita tentunya sangat berharap pak bupati dan OPD terkait di Pemkab Kukar memprioritaskan anggaran di APBD Perubahan tahun ini guna membiayai sejumlah kekurangan fasilitas,”pintanya. (in/nk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top