HEADLINE

Gegara Bertekar Dengan Pacar, Rizky Nekat Lonjak Ke Sungai Mahakam

Tim SAR Gabungan saat berada di bawah jembatan Mahkota II saat melakukan upaya pencarian terhadap korban Rizky (foto Barsanas)

SAMARINDA (NK) – Hanya karena bertekar dengan pacarnya, Rizky (22) warga Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 15.26 Wita nekat lompat ke sungai Mahakam dari jembatan Mahkota II Samarinda.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan Kaltim – Kaltara, Gusti Anwar Mulyadi melalui, Kepada Seksi Operasi dan Siaga, Octavianto, mengatakan, hingga saat ini tim SAR gabungan sedang berupaya untuk mencari korban.

Ia mengatakan, dari keterangan saksi juga teman korban, ketika itu korban bersama pacarnya berserta saksi berada di atas jembatan Mahkota II, namun korban dan pacarnya sempat bertekar.

Menurut keterangan saksi, Rizky bertekar dengan pacarnya, lalu kemudian korban lompat ke sungai Mahakam dari jembatan Mahkota II dan langsung tenggelam atau tidak terlihat lagi,”katanya.

Kejadian ini, lanjutnya, langsung dilaporkan kepada aparat kepolisian kemudian dilakukan pencarian oleh Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (K3) dan Relawan gabungan kota Samarinda dengan hasil masih Nihil.

Ia membeberkan, musibah Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) di perairan sungai Mahakam di daerah simpang pasir, di bawah jembatan Mahkota 2, tersebut telah dikerahkan tim SAR Gabungan Samarinda terdiri dari Unit Siaga SAR Samarinda, KP3. Polisi Air, SAR Brimob Polda Kaltim, Relawan Se Kota Samarinda dan keluarga korban.

“Dalam pencarian itu juga dikerahkan alat laut dan peralatan berupa, perahu karet SAR, speed boat KP3 ditambah perahu milik warga,”pungkasnya.(ir/nk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top