HEADLINE

Gerindra Kaltim Siap Pecat Kader Terbukti Nyabu

NEWSKALTIM.COM, SAMARINDA – Penangkapan anggota DPRD Kutai Kartanegara, Robert Siburian yang terlibat menggunakan narkoba jenis sabu pada Senin, 19/9/2016, mendapat kecaman keras dari Sekretaris DPD Gerindra Kaltim, Sutrisno Toha.

Sutrisno, menegaskan partainya tidak pandang bulu terhadap kasus narkoba yang membelit kadernya. Ia menegaskan, jika dalam pemeriksaan kepolisian terbukti bersalah dan mengonsumsi barang haram itu, keputusan partai jelas segera memecatnya.

Diketahui, Robert Siburian yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi Gerindra Kukar ditangkap polisi di tempat hiburan malam di Samarinda. Dalam kamar karaoke, Robert ditemani dua orang wanita dan seorang temannya, Agustinus Karo-Karo.

“Sikap partai jelas. Itu perintah langsung dari atas. Tegas. Tidak ada ampun,” tegas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Kaltim, Selasa, 20/9/2016.

Kendati demikian, Gerindra berpegang asas praduga tak bersalah. Partai akan menunggu perkembangan penyelidikan yang saat ini sedang dilakukan polisi. Jika sudah ada keputusan dari kepolisian, keputusab segera diambil. (Sinta Kamelia/klt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top