ADVERTORIAL - PARLEMENTARIAPPU

Guru Agama Profesional Diharapkan Orangtua Murid


PENAJAM (NK) – Dengan diselenggarakannya acara Ngobrol Pendidikan Islam diharapkan agar system pendidikan Islam bisa moderen dan mengikuti perkembangan zaman sehingga para guru agama kita tidak lagi berada di komunitas kelas 2 dan harus setara dengan guru-guru lainnya, demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Penajam Paser Utara Ir H Hamdam pada acara Ngobrol Pendidikan Islam (Ngopi) di gelar oleh Kementerian Agama Wilayah Provinsi Kalimantan Timur di Aula lantai 3 Kantor Bupati PPU Jum’at (22/3/2019).

Acara Ngopi yang menghadirkan 100 peserta terdiri guru-guru pengajar SD,SMP dan SMA dan Guru pengawas dikemas dalam Moderasi Beragama dalam Pedidikan Islam Bagi guru dan pengawas PAI bersama Direktur Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Ri.

Begitu pentingnya kegiatan Ngobrol Pendidikan Islam, ia menghimbau kepada guru pengajar dan guru pengawas untuk mengikuti kegiatan tersebut penuh dengan tanggung jawab, karena jarang-jarang bisa mendapatkan materi dari Direktur Pendidikan Islam Kanwil Provinsi Kaltim.

kita harus simak sebaik-baiknya, jangan sampai dilewatkan agar semua materi yang disampaikan dapat terserap semua, supaya bisa meng update kemampuan gur-guru semua,” tegas Wakil Bupati.

Hamdam mengucapkan, terima kasih dan sangat bersyukur kepada Kementerian Agama Wilayah Provinsi Kaltim secara umum dan khususnya Kementerian Agama Kabupaten PPU yang tidak terpengaruh dengan gonjang ganjing elit politik, sehingga dihimbau agar hiruk pikuk kegitan perpolitikan para elit itu diacuhkan saja.

“Kegiatan para guru agama harus berjalan terus, jadilah guru yang professional, guru yang semestinya diharaplkan oleh para siswa dan para orang tua,”harap Hamdam(humas8/nav/nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.