HEADLINE

HMI Gelar Aksi peduli Korban Bencana Kebakaran Kota Bangun Ulu

Aksi Sosial HMI Kukar

TENGGARONG (NK) – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kutai Kartanegara (Kukar), Mursid Mubarok, Kamis (13/2/2020) melalui orasinya meminta kepada seluruh masyarakat Kukar agar turut peduli, baik secara moril maupun materil agar berupaya membantu masyarakat yang tertimpa musibah korban kebakaran di Desa Kota Bangun Ulu.

“Aksi peduli korban kebakaran ini juga bertujuan agar membuka kepekaan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk bisa turun tangan melalui rasa kepedulian membantu korban kebakaran yang juga warga Kukar,” ujarnya sesuai dengan jargon Pak Bupati “Betulungan Etam Bisa” ujar Mursid lagi.

Aksi berlangsung pada pukul 16.30 – 18.00 wita di gelar di Bundaran Unikarta Jalan Gunung Kombeng Kota Tenggarong.

Aksi dihadiri Ketua Umum HMI Kukar – Mursid Mubarak, Sekertaris Umum – Fahri, Koordinator Aksi – Ara serta diikuti 15 peserta Aksi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kukar.

Sementara keterangan dari Ketua HMI ada 29 rumah dan 119 jiwa yang terdampak musibah amukan si jago merah dini hari tadi. Namun di pastikan keterangan sementara yang dihimpun belum ada korban jiwa dari dampak kebakaran di Desa Kota Bangun Ulu Kecamatan Kota Bangun yang berlangsung pada13 februari 2020 pukul 02.30 – 05.00 wita. (im/nk)

Berita Popular

To Top