Indahnya Berbagi, Polsek Penajam Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Kanit Binmas Bripka Imam Hambali saat menyambangi kediaman Nenek Samsyah


PENAJAM(NK) – Polres Penajam Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga binaannya yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kamis (22/03/2018).

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, Polsek Penajam melalui Kanit Binmas Bripka Imam Hambali beserta Anggota menyambangi salah satu rumah yang terletak di RT 005 Kel. Gunung Steleng yakni kediaman Nenek Samsyah (70). Nenek Samsyah merupakan salah satu warga kurang mampu diwilayah tersebut.

Tak hanya berkunjung, pada kesempatan tersebut Bripka Imam Hambali juga turut memberikan bantuan sembako berupa bahan-bahan kebutuhan pokok seperti beras, mie, dan telur.

Sembako ini kita berikan langsung ke kediaman Nenek Samsyah, semoga dapat sedikit meringankan beban Nenek Samsyah,”kata Bripka Imam Hambali.

Nenek Samsyah yang menerima bantuan itu sendiri mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan yang diberikan terlebih bantuan tersebut diberikan langsung kerumah saya.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Sabil Umar menuturkan, pemberian sembako ini merupakan wujud keprihatinan sekaligus kepedulian Polri dalam hal ini Polres PPU terhadap warga di binaannya yang memang membutuhkan, sehingga terjalin tali silaturahmi dan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita diberikan dapat sedikit membantu dan bermanfaat bagi Nenek Samsyah dan semoga melalui kegiatan ini Polri dapat semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat,”tutup AKBP Sabil Umar.(humaspolresppu/nk/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.