HEADLINE

Kapolres:Tidak ada Anggota yang Melakukan Pungli

PENAJAM(NK) – Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek Babulu didampingi oleh Kabag Ops Polres PPU Kompol Gede Pasek. M, SIK serta Kasi Propam Polres PPU pada hari Selasa (18/10/2016). Demikian yang dikatakn Kapolres Ppu, AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH kepada media ini.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres PPU memberikan arahan kepada personil Polsek Babulu terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang telah terjadi di wilayah lain. Diharapkan kejadian serupa tidak terjadi kepada personil Polres Penajam Paser Utara.

“Tidak ada Anggota yang melakukan pungli sekecil apapun, terutama pada sektor pelayanan publik”, tegas Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH

Selain itu dalam arahannya Kapolres PPU juga menghimbau kepada personil Polsek Babulu jangan ada yang terlibat dalam peredaran gelap narkoba atau bahkan menggunakan narkoba. Ia tidak akan pandang bulu terhadap penyalagunaan narkoba, apalagi jika yang terlibat adalah anggota saya akan ditindak tegas.

Selanjutnya dilaksanakan tes pemeriksaan urine guna mengantisipasi penyalahgunaan narkotika kepada Kapolsek, Kanit, serta seluruh Anggota Polsek Babulu. Kegiatan tersebut dibawah pengawasan Ipda Pudjo selaku Kasipropam Polres PPU, bekerja sama dengan Dokkes Polres PPU guna memeriksa sampel urine personel Polsek Babulu. Dari hasil pemeriksaan tidak temukan Anggota yang positif menggunakan narkoba.(Red/Mede/Humas Polres Ppu).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top