Kapolsek Penajam Gotong Royong Bersama Warga Desa Sidorejo

Gotong Royong Kapolsek Bersama Warga Desa Sidorejo


PENAJAM(NK) – Kepala Kepolisian Sektor Penajam AKP Soleh, SH beserta Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo Bripka Yudi Satriyanta bergotong royong membersihkan lingkungan Desa pada hari Jum’at (14/10/2016) pukul 08.00 Wita bertempat di Desa Sidorejo Kecamatan Penajam. Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Ppu, AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH kepada media ini.

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Penajam AKP Soleh, SH menuturkan Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin tali kebersamaan antara warga dengan pihak kepolisian, juga untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Desa Sidorejo yang akan mengikuti lomba antar Desa tingkat Provinsi.

Pada kesempatan itu warga bersama dengan pihak kepolisian bergotong royong membersihkan jalan dari rumput-rumput dan sampah-sampah yang berserakan, juga dipasang pula umbul-umbul disepanjangan jalan di Desa Sidorejo tersebut.

Dalam waktu singkat, sampah yang berserakan serta tanaman-tanaman liar berhasil dibersihkan, sehingga Desa Sidorejo menjadi bersih dan tampak asri.(Red/Mede/Humas Polres Ppu).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.