HEADLINE

Laksanakan GEPEEL, Polsek Waru Bersihkan Tempat Ibadah

Suasana Bersih-Bersih Anggota Polsek Waru


PENAJAM(NK)- Kepolisian Sektor Waru melaksanakan kegiatan Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) dengan membersihkan tempat ibadah atau rumah ibadah (Rumdah) di Kelurahan Waru pada hari Jum’at (14/10/2016). Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Ppu AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH kepada media ini.

Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) merupakan salah satu program Asta Unggul Polres yang mana kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat sehingga komunikasi antara polisi dengan masyarakat dapat berjalan harmonis.

Gerakan Peduli Lingkungan (Ge Pe El) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Waru AKP Juhari, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Waru beserta anggota melaksanakan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah yaitu Gereja GPDI Rt 12 Kelurahan Waru dan Masjid Al-Iman Rt 01 Kelurahan Waru. Kegiatan dilaksanakan dengan membersihkan sampah-sampah berserakan serta memotong rumput yang tampak panjang disekitaran Gereja dan Masjid.

“Dengan diadakannya kerja bakti ditempat-tempat ibadah ini, diharapkan kegiatan dapat memberikan manfaat bagi sesama terutama kepada para jemaat yang akan melaksanakan ibadah. Mengingat kebersihan sendiri merupakan sebagian dari iman”, ungkap Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH.(Red/Mede/Humas Polres Ppu).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top