ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Masa Jabatan Plt Direktur PDAM PPU Diperpanjang

AGM

AGM : Saya Ingin Tiap Tahun Sambungan SR Naik 15 Persen

PENAJAM (NK) – Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Gafur Mas’ud (AGM) memperpanjang masa jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Danum Taka, Kabupaten PPU, Ahmad Usman, selama satu bulan kedepan. Demikian dikatakan bupati kepada newskaltim.com, Senin (5/7/2019).

“Memang kita perpanjang kembali masa jabatan Plt Direktur PDAM PPU, karena kita hanya berikan masa tugas satu bulan saja dan sekarang kita perpanjang lagi untuk satu bulan kedepan,”ujarnya.

Dijelaskannya, perpanjangan masa tugas Plt Direktur PDAM itu dilakukan sambil menunggu hasil open bidding dari Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) PPU baru ditetapkan Direktur definitifnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya ingin dalam satu tahun bagaimana PDAM bisa meningkatkan pemasangan jaringan ke Sambungan Rumah (SR) baru pada konsumen secara signifikan,”kata AGM.

Menurutnya, diketahui keberadaan PDAM di PPU selama 17 tahun terakhir ini hanya mampu melakukan pemasangan SR baru hanya mampu 24 persen saja.

“Dan kini Alhamudulillah dalam jangka 10 bulan kita mampu naikkan menjadi 27 persen. Saya inginnya setiap tahunnya minimal naik 15 persen,”tegasnya.

Jika keinginan itu bisa terlaksana, lanjutnya, masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah, meskipun banyak masyarakat yang telah memiliki sumur bor, tetapi lebih bagus dan lebih sehat kalau mereka menggunakan air PDAM.

“Saya ingin masyarakat PPU bisa merasakan air PDAM, meskipun mereka telah memiliki sumur bor, karena air PDAM lebih bagu dan lebih sehat,”pungkasnya (nav/nk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top