Nusyirwan Tutup Usia, Yusran Turut Berduka

Almarhum Nusyirwan Ismail


Kaltim Telah Kehilangan Putra Terbaik 

PENAJAM (NK) – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar turut berduka atas kepergian Calon Wakil Gubernur provinsi Kalimantan Timur nomor urut satu Nusyirwan Ismail. Hal tersebut diutarakannya usai pelaksanaan Rapat Paripurna di Gedung Paripurna DPRD PPU. Selasa, (27/2/2018).

Yusran mengatakan, dirinya sangat kaget dan tidak menyangka bahwa almarhum pergi dengan cepat. Diakui Yusran, dirinya dengan Nusyirwan sangat akrab dan dirinya juga merupakan salah satu yang mengakui kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki oleh Nusyirwan baik dalam mengelola pemerintahan maupun secara kepribadian almarhum.

Saya termasuk orang yang kagum dengan kemampuan almarhum. Saya acungi jempol kemampuannya, bahkan pribadinya,”ucapnya.

Lanjut Yusran, dirinya terakhir berkomunikasi sekitar seminggu yang lalu. Menurutnya, dengan wafatnya almarhum Nusyirwan Ismail, maka warga Kaltim kehilangan salah satu putra terbaik Kaltim.

“Saya ikuti terus perkembangan kondisi kesehatan almarhum sampai tiba kabar wafatnya almarhum,”pungkasnya.

Saat ditanya terkait potensi rekomendasi Calon Wakil Gubernur Kaltim mendampingi Calon Gubernur Kaltim Andi Sofyan Hasdam menggantikan Almarhum Nusyirwan Ismail, Yusran mengatakan, dirinya tidak terlalu menanggapi serius.

ditambahkannya, hal ini akan dikomunikasikannya terlebih dahulu dengan keluarga, menurutnya, walaupun ada tawaran, dirinya akan mempertimbangkannya terlebih dahulu.

“Kalau ibarat lilin, sudah mulai meredup. Semangat itu pelan-pelan mulai meredup juga. tapi kita lihat saja nanti,”tutupnya.(aris/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.