HEADLINE

Peduli Dampak COVID-19, Polres PPU Gelar Bakti Sosial Serentak

Kapolres PPU, AKBP. M Dharma Nugraha menyerahkan bingkisan sembako kepada warga yang berhak

PENAJAM (NK) – Menindaklanjuti lewat Surat Telegram (TR) Kapolri, Jenderal Idham Azis dengan nomor ST/1412/V/KEP./2020 telah mengeluarkan perintah kepada seluruh personel Polri diminta untuk menggelar bakti sosial serentak pada Jumat (15/5), maka Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan bakti sosial Polri peduli wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten PPU.

Kapolres PPU AKBP. M Dharma Nugraha disela – sela kegiatan menegaskan, bakti sosial serentak ini bertemakan “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19” dengan target masyarakat yang membutuhkannya.

“Kegiatan akan dilaksanakan serentak pada hari Jumat ini,” tegasnya.

Sasaran bakti sosial tersebut, tegasnya, ditujukan kepada anak yatim piatu, fakir miskin, Marbot atau pengurus Masjid, pengurus gereja, penggali kubur, pekerja tidak tetap atau dengan kata lain mereka yang terdampak langsung oleh COVID-19.

Penyerahan bantuan sosial, kata Dharma Nugraha tetap mempedomani physical distancing dan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Penyerahan door to door untuk menghindari kerumunan massa,” ujar Dharma Nugraha.

Lewat bantuan tersebut, Polri berharap masyarakat terdampak virus corona dapat terbantu. Selain itu, bakti sosial tersebut merupakan yang kesekian kalinya. (nav/nk)

Berita Popular

To Top