BalikpapanHEADLINE

Pertamina Alihkan Pelayanan SPBU ke Km. 9 Nipah-Nipah

Salah satu tim PT. Pertamina sedang melakukan pengecekkan usai kejadian

Manajemen SPBU PT. Kini Maju bersedia Bertanggung Jawab

BALIKPAPAN(NK)- Pasca insiden kebakaran di SPBU PT. Kini Maju Kilometer 1,5 Penajam, Pertamina langsung menurunkan Tim HSSE untuk melakukan evaluasi dan investigasi lebih lanjut. Hal tersebut diungkapkan oleh Dian Hapsari Firasati selaku Area Manager Communication & Relation PT. Pertamina Kalimantan. Senin, (14/11/2016)

Dian menuturkan, pihak PT. Pertamina turut berbela sungkawa atas insiden yang dialami SPBU tersebut. Diakuinya, Manajemen SPBU akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Manajemen SPBU selaku pengelola bersedia menanggung biaya yang timbul dan bertanggung jawab atas kejadian ini,ā€¯tuturnya.

Dijelaskan Dian, Pelayanan SPBU di Kilometer 1,5 Penajam untuk sementara akan dialihkan ke SPBU 64.762.04 Km 9 Nipah-Nipah. Menurutnya, pihak Pertamina siap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam melakukan investigasi. Dian melanjutkan,pasca insiden tersebut, pelayanan dialihkan ke SPBU terdekat yaitu SPBU 64.762.04 Km 9 PPU. Diketahui, alokasi supply sebesar 15 KL/hari (Premium 8 KL, Solar 4 KL, dan Pertalite 3 KL) telah dialihkan ke SPBU tersebut

Perlu diketahui, Insiden terbakarnya mobil di SPBU Kilometer 1,5 Penajam terjadi sekitar 08.45 Wita yang menewaskan satu korban jiwa ini, hingga kini ditangani oleh pihak kepolisian.(kanda/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.