HEADLINE

Polres Bersama Tim Labfor Kembali Olah TKP di SPBU Penajam

Tim Labfor sedang melakukan oleh TKP di SPBU Penajam

PENAJAM(NK)- Kebakaran yang terjadi di SPBU PT. Kini maju pada senin (14/11) kemarin, kini sedang di selidiki. Penyelidikan tersebut dilakukan oleh jajaran penyidik dari Polres Penajam Paser Utara (PPU) bersama anggota Laboratorium Forensik (Labfor) dari Kota Surabaya. Hal tersebut diutarakan Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan saat diwawancara Newskaltim.com saat berada di TKP. Selasa, (15/11/2016)

“Jajaran penyidik kita (red:polres ppu) bersama dengan anggota labfor Bareskrim kota Surabaya saat ini tengah menyelidiki, ya untuk mencari  sumber api penyebab apinya,” jelas Teddy. Selasa (16/11/2016).

Teddy ,menambahkan, selain menyelidiki Tempat kejadian Perkara (TKP), penyidik juga mempelajari rekaman dari CCTV yang melihatkan awal mula munculnya api.

Selain TKP SPBU ini kita juga, mempelajari rekaman dari kamera pemantau, karena di situ terlihat awal api muncul dan menyebar,”jelas Teddy.

Sementara itu, hasil dari penyidikan belum bisa didapat karena masih dipelajari lebih dalam oleh anggota penyidik.(Red/Teguh)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top