Polres PPU Copot Briptu Cakra

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan saat melakukan pencopotan seragam dinas ke pakaian biasa kepada Briptu AG. Cakra Kahar Alis

PENAJAM(NK)- Polres Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap satu personel Polres PPU yakni Briptu AG. Cakra Kahar Alis. Kamis, (1/12/2016)

Upacara dilakukan diruang Catur Prasetya Mapolres PPU sekitar pukul 15.00 wita dan dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan serta diikuti oleh seluruh Personel Polres PPU.

Kapolres PPU, AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, PTDH tersebut dilakukan karena Briptu AG. Cakra Kahar Alis melakukan pelanggaran disiplin karena tidak melaksanakan dinas selama 33 hari berturut-turut.

Saya selaku pribadi dan pimpinan sangat prihatin dan menyesalkan adanya upacara pemecatan salah satu anggota dari Polres PPU ini,”ujarnya.

Teddy menghimbau agar seluruh personel tidak meniru apa yg dilakukan oleh Briptu Cakra. Ditegaskannya, apabila ada personel yang melakukan pelanggaran, maka sanksi akan menunggu.

“Untuk seluruh anggota Polres PPU jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun,”tegasnya.(kanda/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.