ADVERTORIAL - PARLEMENTARIAHEADLINEKaltimPPU

Polres PPU Kawal Proses Kampanye Paslon Pilbup PPU

Anggota Polsek Waru saat berdialog dengan warga ketika sedang melakukan pengamanan kampanye paslon


PENAJAM(NK) – Kegiatan Kampanye Dialogis yang dilakukan Oleh Paslon Cabup Nomor urut 2 Andi Harahap-Fadli Himawan di rumah warga mendapatkan pengamanan yang ketat dari jajaran Kepolisian Sektor Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) Polda Kaltim.

Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar melalui Kanit Intel Polsek Waru Ipda Andi Purwadi mengatakan, bahwa jalannya kampanye dialogis dari rumah ke rumah yang di gelar Oleh Masing-masing Pasangan calon tetap mendapatkan pengamanan dari Kepolisian demi kelancaran dan Keamanan jalnnya kegiatan.

Dengan adanya petugas Polsek Waru yang mengamankan jalannya kegiatan Kampanye Dialogis dari Masing-masing Pasangan calon tentunya akan membuat warga masyarakat merasa terayomi dan tenang dalam mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai,”ujarnya

Sementara itu, Kapolsek Waru Iptu Singgih menambahkan, kegiatan kampanye yang dilakukan oleh pasangan Cabup/Cawabup Kab PPU dari rumah ke rumah warga merupakan rangkaian kegiatan tahapan pilkada serentak di Kabupaten PPU.

“Sebagai penanggung jawab langsung pilkada serentak tersebut merupakan kewajiban Polri untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut tanpa ada gangguan dari pihak manapun,”pungkasnya.(humaspolresppu/nk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.