HEADLINEKaltimPPU

Raup Muin Lantik PAC dan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Sepaku

Ketua MPC PPU, Raup Muin saat melantik PAC dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Sepaku

PENAJAM(NK) – Demi berjalannya roda organisasi dengan baik, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menggelar pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting di Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Sepaku. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga Kantor Camat Sepaku dan di dilantik langsung oleh Ketua MPC PP PPU Raup Muin serta hadiri oleh Camat Sepaku, Risman Abdul. Senin, (9/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MPC PP PPU, Raup Muin mengatakan, pelantikan tersebut merupakan wujud keseriusan para kader Pemuda Pancasila dalam membangun daerah. Dirinya meminta dengan hadirnya Pemuda Pancasila dapat memberi perubahan untuk daerah.

“Saya berharap para kader yang telah mendapat amanah dapat menjalankan tugasnya dengan baik,”ujarnya.

Raup Muin juga mengingatkan seluruh kader Pemuda Pancasila agar menjaga nama baik organisasi dan dapat memperlihatkan eksistensinya dalam pembangunan daerah di Kecamatan Sepaku. Selain itu, dirinya juga berpesan kepada anggota Pemuda Pancasila untuk tidak bersentuhan dengan narkoba.

“Sekali lagi saya berpesan ke pada seluruh anggota pemuda Pancasila untuk tidak terlibat dalam hal Narkoba,”tegas Raup.

Dalam momen tersebut MPC Pemuda Pancasila PPU, juga memberikan bantuan sosial kepada salah satu panti asuhan yang ada didaerah tersebut.

Sementara itu, Camat Sepaku, Risman Abdul mengungkapkan, hadirnya Pemuda Pancasila memberi warna positif di daerah yang di pimpinnya dan dirinya sangat mengapresiasi para kader Pemuda Pancasila telah banyak membantu pemerintah selama ini, khususnya di Kecamatan Sepaku.

“Kita berharap peran Pemuda Pancasila dalam membantu Pemerintah dapat terus dijaga dan terus ditingkatkan,”pungkasnya.

Diketahui, saat ini PAC Sepaku memiliki kader sebanyak 570 anggota dengan jumlah Srikandi sebanyak 73 kader. Terlebih, pihak PAC Sepaku sampai saat ini terus mengembangkan sayap baik di tingkatan Lembaga Pengusaha maupun di Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila.(kanda/hms.mpcppu/nk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.