ADVERTORIAL - PARLEMENTARIA

Tertib Lalu Lintas, Satlantas Polres PPU Beri Penyuluhan ke Tukang Ojek

 

Anggota Satlantas Polres PPU saat foto bersama tukang ojek di terminal Penajam


PENAJAM(NK) – Anggota Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) Yang di Pimpin Langsung kanit Dikyasa Aiptu Tukul Bersama Anggota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada tukang ojek di terminal Penajam. Selasa, (17/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Dikyasa Polres PPU, Aiptu Tukul menyampaikan, pembinaan dan penyuluhan kepada tukang Ojek Di terminal Penajam tentang cara tata tertib berlalu lintas untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan tertib pada peraturan rambu-rambu lalu lintas, tidak ugal-ugalan dan berprilalu baik saat mengemudikan kendaraan dan kepada penumpang.

Kegiatan penyuluhan tentang tata cara tertib berlalu lintas tersebut sebagai bentuk kegiatan preemtif anggota satuan lalu lintas Polres PPU agar lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khusunya di Wilayah PPU,”ujarnya.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres PPU Iptu Hari Purnama mengingatkan untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten PPU guna menjaga menjadikan warga aman dan nyaman.

“Untuk para tukang ojek agar lebih hati-hati saat membawa penumpangnya dan wajib melengkapi surat-surat kendaraannya,”pungkasnya.(humaspolresppu/nk/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Popular

To Top