Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Sadar Pemilu di PPU

Suasana pengumuman doorprize jalan sehat sadar pemilu di halaman kantor KPU PPU

PENAJAM(NK) – Ratusan warga memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) guna mengikuti kegiatan jalan sehat sadar pemilu 2018 yang diselenggarakan oleh KPU PPU pada minggu, (29/10/2017) pagi lalu. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 07.00 wita dengan rute melintasi komplek pemerintahan PPU.

Ketua KPU PPU, Feri Mei Efendi mengatakan, dirinya sangat senang melihat antusias warga yang mengukuti kegiatan jalan sehat tersebut. Diakuinya, warga sangat merespon positif kegiatan jalan sehat ini dengan rela mengikuti kegiatan mulai dari awal hingga selesai.

Antusias warga cukup tinggi, lagipula kegiatan ini kita laksanakan memang untukĀ  warga PPU secara gratis,”ujarnya.

Dijelaskannya, kegiatan jalan sehat sadar pemilu tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan partisiapsi masyarakat PPU dalam pelaksanaan pilkada 2018 mendatang. dirinya berharap, seluruh warga PPU yang terdaftar dan memiliki hak suara nantinya akan menggunakan hak suaranya untuk menentukan masa depan PPU.

“Jalan sehat pilkada serentak ini merupakan bagian sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya hak pilih. Sehingga masyarakat diharapkan pada tanggal 27 Juni 2018 bisa menggunakan hak pilihnya,”pungkasnya.

Diketahui, dalam kegaiatan jalan sehat sadar pemilu ini juga dihadiri Wakil Bupati PPU Mustaqim MZ, Ketua KPU PPU Feri Mei Efendi, Lembaga Adat Paser (LAP) PPU Musa, Pimpinan SKPD di PPU, dan beberapa ketua-ketua Partai di PPU beserta pengurusnya.(kanda/nk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.